Minggu, 01 September 2013

Edit Foto dengan Camera 360

EDITING foto saat ini dapat dilakukan dengan mudah. Dengan berbagai aplikasi yang banyak tersedia, siapun bisa melakukan editing foto layaknya editor profesional.

Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah fiturnya yang lebih lengkap serta bermacam variasi elemen yang bisa dipilih untuk mempercantik tampilan foto. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam gadget seperti smartphone, notebook, dan tablet PC.

kelebihan
-    fitur kameranya terhitung lumayan lengkap
-    Sebelum memotret  bisa memilih beberapa fitur, seperti saturation, sharpness, contrast, exposure, dan white balance.
-    Selain fitur kameranya yang komplit, terdapat fitur photo editing dapat digunakan sebelum ataupun sesudah memotret.
-    Terdapat enam pilihan mode, yaitu effect, scenery, funny, tilt-shift, color shift, dan normal
-    Banyak efek seru yang bisa pilih, mulai dari efek HDR (High Dynamic Range) yang bisa bikin foto  lebih terang dan warna-warnanya lebih hidup, magic colors, lomo, retro, back to 1938, sketch sampai efek kocak seperti ghost yang memungkinkan kita membuat foto seperti foto hantu.
-    Pilihan scene yang menghasilkan imaging komposit yang dapat memposisikan foto hasil jepretan kedalam bingkai sebuah lukisan.
-    Dapat diintegrasikan dengan GPS yang berfungsi untuk menambah keterangan lokasi pengambilan gambar
-    Gambar yang diambil dapat langsung diunggah ke berbagai jejaring sosial atau melalui email dan bluetooth
-    Jika sudah diedit, dapat disimpan di share box serta dapat di akses. Aplikasi ini dapat di download melalui http://www.pinguo.us/.

0 komentar:

Posting Komentar